Saturday, March 29, 2014

TIPS RAYUAN GOKIL VERSI PESEK

Assalamu'alaikum

# Warning : Artikel ini khusus lelaki. Wanita dilarang baca.

Sekarang saya mau berbagi sebuah tips rayuan, dan tema rayuannya adalah "Pesek". Tau pesek kan? Itu artinya "hidung yang nggak mancung". Bagi sebagian besar orang terutama para wanita jika disebut 'pesek' pasti akan merasa tersinggung. Tapi justru kata ajaib itulah yang akan kita gunakan dalam rayuan ini.

Tapi sebelum saya lanjutkan, saya ingin menjelaskan dulu bahwa segala resiko akibat rayuan ini bukan merupakan tanggung jawab penulis lho ya..... #lempar tanggung jawab.

# Kemungkinan Yang Terjadi. Ada dua kemungkinan hasil yang akan anda dapatkan jika anda melakukan rayuan ini :
  • Jika berhasil : Anda akan mendapatkan sebuah senyuman manis dari dia, mungkin disertai kecupan lembut di pipi anda.
  • Jika gagal : Anda akan mendapatkan sebuah tamparan tanpa bayangan di pipi anda.
Baca juga :

# Kondisi Saat Merayu. Dalam melaksanakan rayuan ini, kondisi situasi yang harus terpenuhi adalah :
  1. Anda hanya berdua saja dengan pasangan anda.
  2. tidak sedang dalam keadaan terburu-buru / waktu yang sedikit.

# Teknik Merayu.

Saat anda sedang berdua dengan pasangan anda, sentuh ujung hidungnya dengan telunjuk anda dan ucapkan kata 'pesek' dengan nada pelan dan datar disertai senyuman kecil. Jangan dengan nada dan ekspresi menghina, bisa-bisa ada sandal terbang kearah wajah anda.

Apapun jenis reaksi dan jawaban dari dia, anda jangan gugup dan terkejut. Keep cool....

Segera lanjutkan dengan mengucapkan "Tapi justru itulah yang aku suka karena membuat kamu tampak imut. Dan aku adalah orang yang paling beruntung karena bisa menjadi suami/kekasih wanita cantik seperti kamu".. Jangan lupa sambil membelai lembut rambutnya..

Ciiieeeeehh.. modus.. modus..

Simpel banget kan rayuannya? yaaaaaa walupun resikonya besar. Jika anda adalah seorang lelaki yang menyukai tantangan dengan resiko tinggi sepertinya wajib mencobanya... hehehe

Baca juga :

Selamat mencoba

Wassalamu'alaikum

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "TIPS RAYUAN GOKIL VERSI PESEK" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.