Thursday, December 12, 2013

TIPS PEDEKATE (HAMPIR) AMPUH

Assalamu'alaikum

Saat istirahat makan siang di warung dekat komplek perkantoran, tiba-tiba.. Ahaaii !! ada seorang cewek cakep dan beberapa temannya juga sedang makan disitu.. oooh rupanya dia karyawan di kantor sebelah. Mau kenalan dan pedekate tapi nggak yakin karena merasa kurang tampan dan juga pesaingnya pasti banyak.

Woles, Bung.. Tenangkan pikiran dan jangan kalah sebelum berjuang.

Jika ada diantara kamu yang merasa begitu, Cak Budy akan memberikan sebuah tips pedekate yang hampir ampuh dan manjur. Dengan tips ini kamu tidak perlu modal wajah super tampan, cukup modal nekat saja. Cak Budy jamin 45% tips ini akan berhasil dan akan meninggalkan kesan romantis yang dalam banget di hatinya. Dan bagi mereka yang merasa ganteng bisa langsung saja melewati tips ini karena cak Budy yakin kamu tidak memerlukan cara pedekate seperti ini.

Cara pedekate yang akan Cak Budy terangkan ini bukan langsung menuju si cewek target melainkan kita dapatkan dulu "HATI" orang-orang dekat disekitarnya. Metode PDKT ini tidak terkesan "murahan". Dengan cara seperti ini ada beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh seperti :
  1. Jika kamu bisa mendapatkan dia, hubungan kalian bisa lebih awet karena hubungan kalian sudah diterima oleh keluarga dan teman-temannya.
  2. Jika kamu mengalami kesulitan mendapatkan dia, kemungkinan kamu akan dibantu oleh teman-temannya untuk mendapatkan hatinya.
  3. Jika kamu gagal mendapatkan dia, setidaknya kamu sudah dekat dengan orang-orang disekitarnya dan siapa tau ada temen dia yang bisa kamu kejar hehehe
Untuk lebih kerennya kita sebut saja ini Tips "The Art of War" eh salah Tips "The Art of Pedekate"

Peringatan :
  1. Tips ini hanya untuk cowok sejati, cowok cemen dilarang coba-coba. Please dont't try this at home without supervision of elderly.
  2. Tips ini tidak boleh digunakan oleh bapak-bapak yang sudah beristri.
  3. Akibat dan efek samping tips ini seperti pulsa cepat habis dan isi dompet menipis bukan merupakan tanggung jawab penulis

Oke siapkan kopi biar bisa fokus dan simak baik-baik tips berikut :
  • Tahap Perkenalan
Ada 2 kondisi yang perlu diperhatikan disini. Pertama, kamu harus sendirian, dan yang kedua, dia harus bersama dengan teman-temannya. Kedua kondisi ini tidak bisa ditawar. Ini supaya kamu bisa mengatur situasi saja, agar kesan pertama perkenalan kalian bisa bagus. Terkadang dengan adanya teman bisa merusak situasi yang ingin kita setting.

Saat ada kesempatan bertemu dia dengan kondisi diatas, langsung aja samperin mereka dan berkenalan. Ajak mereka ngobrol tapi jangan terlalu fokus kepada si target, sebisa mungkin nomor kesekiankan dia. Jangan terlalu sering memandang dia, cukup sesekali saja. Dan jangan meminta nomer telepon mereka. Meminta nomer HP, alamat email, akun FB atau Twitter sangat tabu dilakukan apalagi saat kenalan pertama kali. Setelah ngobrol sekitar 5 menitan dan sekiranya mereka sudah "welcome" dengan kamu, justru saat itulah kamu harus segera berpamitan. Hal ini bisa membuat kamu terkesan agak misterius dan tidak meninggalkan image ada udang di balik rempeyek.

Usahakan kamu bisa tiap hari bertemu dengan mereka (dan tentu saja si target) tapi jangan mengajak mereka mengobrol. Kamu hanya say hello saja seperti : 

"Hai.. wah meskipun cuaca lagi mendung tapi bagiku cerah banget, karena ada kalian ada disini" atau
"Hai.. kalian mau pergi makan siang? hati-hati di jalan ya"

Setelah menyapa mereka, kamu harus ngeloyor pergi dari pandangan mereka. Saat kamu menyapa mereka, jangan pernah menyebut nama mereka sama sekali. Ini sebagai persiapan untuk tahap berikutnya.
  • Tahap Pendekatan Target
Setelah beberapa kali bertemu dan hanya menyapa, kali ini kamu ajak ngobrol mereka lagi. Sekarang kamu minta tukeran nomer telepon mereka dengan alasan agar kamu bisa menghubungi mereka sewaktu-waktu.

Mintalah nomer telepon kepada 1 atau 2 orang temannya terlebih dahulu dan jangan lupa sebut nama mereka satu persatu. Saat kamu minta nomer telepon si target, kamu pura-pura lupa namanya. Kalau dia menunjukkan wajah kecewa atau sebel tidak apa-apa karena justru itu tujuan kita. Setelah itu bilang aja seperti ini : 
"maaf-maaf.. aku bener-bener gugup kalo deket cewek cakep makanya aku jadi lupa.. eeeehm oiya.. Winda.. bener Winda kan?"
atau sebuah kata rayuan lainnya. Meskipun awalnya dia sebel, pasti ada juga rasa tersanjung dihatinya. Selesai dapat nomer HPnya, lanjutkan minta nomer HP teman-teman dia yang ada disitu saat itu.

Meskipun sudah dapat no HPnya jangan melulu hanya sms dia saja, bertukarlah sms juga dengan teman-temannya. Untuk awalnya jangan pernah sms dia dengan tema "interogasi" terhadap kehidupan pribadinya, atau sms yang sok perhatian seperti tanya udah makan apa belom, udah mandi apa belom, udah bobo' apa belum... HUH !! sekalian aja tanya dia udah pub apa belom...
Kirimi dia dan temannya sms yang menghibur, lucu-lucu, atau hal-hal yang gaul dan up to date agar hubungan kalian bisa nyaman dan semakin akrab.

Untuk mengetahui sudah seberapa jauh hubungan kalian, lakukan hal berikut :
Stop sms dia untuk beberapa hari namun tetap sms teman-temannya. Jika dia tidak sms terlebih dahulu atau bertanya kabarmu melalui teman-temannya, maka kamu harus lanjutkan kirim sms ke dia dengan metode diatas. Tapi jika dia sms kamu terlebih dahulu apalagi sampai menanyakan kabarmu, maka kamu bisa melanjutkan proses PDKT kamu ke level selanjutnya, yaitu bertanya tentang hal-hal pribadi dia seperti hobinya, tanggal lahirnya, lagu favoritnya, dsb.

BERSAMBUNG...

Sebenarnya masih ada beberapa tahap lagi tapi kita lanjutkan saja pada postingan cak Budy berikutnya. Jadi jika kamu ingin mengetahui secara lengkap Tips "The Art of Pedekate" jangan lewatkan postingan TIPS PEDEKATE (HAMPIR) AMPUH Part 2 ya...

Jika ada diantara sobat sekalian yang ingin bertanya lebih lanjut tentang cara pedekate, silahkan tulis saja di kolom komentar. Atau jika ingin bertanya secara pribadi silahkan kirim pertanyaan anda melalui kolom Contact Me agar rahasia bisa terjaga. Sebisa mungkin saya akan coba membantu dan tentu saja gratis kok.

Wassalamu'alaikum

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "TIPS PEDEKATE (HAMPIR) AMPUH" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.