Tuesday, December 31, 2013

TENTANG KOMENTAR DAN BLOGWALKING YANG TERTUNDA

Assalamu'alaikum

Setelah beberapa hari belakangan ini sulit sekali beronline ria karena ada beberapa keperluan yang mendesak, akhirnya hari ini bisa ngeblog lagi dengan leluasa. Untung saja kemarin sudah menyiapkan 2 artikel yang sudah siap dan bisa diatur jadwal terbitnya yaitu Mengenal RAM (Random Access Memory) dan Cara Setting IP Di Windows 7. Tapi berhubung keliru setting tanggal terbitnya, seharusnya terbit tiap 2 hari eeeh jadinya terbit tiap hari..... #koplak

Begitu cek blog kesayangan saya ini, ternyata banyak rekan-rekan blogger yang sudah berkenan mampir dan memberi komen. Tapi ada satu komen yang membuat mata saya lengket ke monitor. Ini dia screenshotnya..


Jika Kang Zach berkomentar seperti itu di blog anda, anda jangan percaya sama sekali. Padahal sejujurnya Kang Zach itu pinternya nggak ketulungan. Jika diibaratkan pinternya itu sudah sundul plafon (langit-langit ruangan). Mau bukti kalau beliau ini pinter? coba saja anda berkunjung ke blog Kang Zach (http://zachronisampurno.blogspot.com). Disana anda akan mendapati cerita tentang putra-putri beliau, Agree dan Arien, yang keduanya juga pinter-pinter dan berprestasi. "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya".. berdasarkan penelitian dari arti peribahasa tersebut artinya jika anak-anaknya pinter berarti orang tuanya juga pinter kan? Anak cerdas dimulai dari orang tua yang cerdas.. Itulah Kang Zach yang juga bisa diumpamakan "padi jika semakin berisi, dia akan semakin menunduk"

Bagi pengunjung baru blog SINICHINET, jangan kaget ya kalau ada komentar yang agak konslet di blog ini, karena disini memang tempat ngumpulnya orang konslet.. lha wong admin blog ini saja juga konslet setengah edan kok. Psttt.. psttt.. jangan rame-rame ya, selain Kang Zach masih banyak lagi lho beliau-beliau yang serupa tapi tak sama.

Oiya.. hampir lupa. Melalui postingan ini juga saya minta maaf yang seujung kuku* kepada rekan-rekan semua yang sudah berkenan mampir dan meninggalkan jejak disini bahwa saya belum sempat membalas komen dan juga membalas kunjungan anda semua. Insyallah akan saya cicil berkunjung balik ke blog rekan-rekan sekalian sekaligus silaturohmi.. tapi jangan lupa suguhan kopi hitamnya ya.

Sekali lagi terima kasih dan mohon maaf..

Wassalamu'alaikum

*ujung kuku meskipun kecil dan dipotong berkali-kali namun dia akan terus tumbuh tak akan pernah berhenti.

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "TENTANG KOMENTAR DAN BLOGWALKING YANG TERTUNDA" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.