Sunday, June 12, 2016

LIRIK LAGU MANDUL OLEH RHOMA IRAMA DAN ELVY SUKAESIH

Tags
Sama seperti halnya lagu KANDAS, lagu ini biasanya menjadi salah satu lagu andalan di panggung-panggung pentas dangdut. Setiap kali ada pentas dangdut, baik itu acara pernikahan atau acara-acara tertentu lainnya, pasti terdapat lagu ini.

Lagu ini bercerita tentang kegelisahan dan kesedihan seorang istri yang belum dikaruniai seorang anak. Walaupun sebenarnya isi cerita dari lagu ini berupa cerita sedih namun lagu ini malah seperti membuat suasana acara jadi ramai dan ceria.


lagu dangdut, lagu favorit, goyang dangdut, penyanyi, pencipta lagu, lagu enak, lirik lagu, arti lagu, lagu jawa, lagu campur sari, lagu dangdut koplo




LIRIK LAGU MANDUL

(*)   Sepuluh tahun sudah
       Kita berumah tangga
       Tapi belum juga
       Mendapatkan putra

Jangan kau sedih jangan berduka
Mohon pada-Nya dalam berdoa

Sebagai seorang isteri
Ku merasa sedih
Ku takut dirimu
Kecewa padaku

(2x)   Cintaku padamu tak akan pudar
         Walau seumur hidupmu dalam kemandulan

Kurasa tiada sempurna kebahagiaan kita
Tanpa adanya seorang putra belahan jiwa

Kembali ke (*)

Jika anda menyukai lagu diatas anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya. Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu MANDUL oleh Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih.

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "LIRIK LAGU MANDUL OLEH RHOMA IRAMA DAN ELVY SUKAESIH" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.