Monday, October 27, 2014

Kenangan Malam Pertama Awal Pernikahan

Begitu acara Ijab Qobul dilaksanakan dan para saksi berteriak "Sah!!" pastilah hati mempelai berdua dihinggapi rasa syukur dan suka cita. Dan pastilah momen yang selalu ditunggu-tunggu akan segera datang.. apalagi kalau bukan MALAM PERTAMA..

Admin juga seperti itu.. antara rasa senang, bingung, canggung dan beberapa rasa lainnya seperti rasa coklat, strawberi, dan melon, semua dicampur jadi satu layaknya gado-gado. Bagi admin pribadi, beberapa hari "malam pertama" di awal pernikahan merupakan momen-momen yang sulit sekali untuk dilupakan.

tips ringan untuk pengantin baru, kehidupan rumah tangga, kenangan indah, kenangan pernikahan, pengalaman indah, berbagi pengalaman, marriage, wedding, bride

Tapi sebelum admin bercerita tentang pengalaman malam pertama admin, ada beberapa tips ringan untuk pasangan baru yang akan melewati malam pertama :

1. Bersihkan Badan

Pastilah setelah seharian dengan padatnya acara pernikahan, badan kita akan penuh dengan keringat dan rasa capai yang amat sangat. Cobalah anda membersihkan diri dulu sebelum melakukan prosesi "malam pertama" anda. Jadi dengan mandi selain badan jadi bersih dan rasa capek juga akan berkurang, juga akan tercipta suasana yang nyaman untuk anda berdua.

2. Jangan tergesa-gesa

Biasanya tergesa-gesa adalah kesalahan para lelaki yang langsung to the point aja. Berilah pasangan anda (wanita) waktu untuk membiasakan diri dan bersiap baik fisik dan mental. Sentuhlah dengan lembut bagian-bagian sensitif dia sehingga mood-nya tercipta dan meningkat. Jika pasangan wanita diberi waktu untuk "mempersiapkan diri" sebenarnya hal tersebut juga bisa mempermudah pasangan lelaki untuk melakukan "proses" selanjutnya.

3. Jangan putus asa bila "malam pertama" tidak sesuai seperti yang diharapkan

Maksudnya begini, dikarenakan anda dan pasangan anda adalah 'pemula' untuk proses ini, biasanya akan mengalami beberapa kesulitan, seperti sulit sekali untuk 'masuk', atau juga tidak tahan lama. Itu adalah hal biasa. Tidak perlu kecewa atau bahkan malu terhadap pasangan.

Mungkin awalnya anda cukup yakin bahwa anda bakalan bisa melewati 'malam pertama' dengan lancar dikarenakan sudah konsultasi sebelumnya, atau bahkan sudah sering melihat film dewasa. Namun perlu diingat bahwa teori dan praktek itu beda. Yang penting anda berdua bisa saling memahami.

* * * * *

Itulah beberapa tips ringan dari admin untuk menghadapi malam pertama bagi pengantin baru. Dan berikutnya, admin ingin bercerita tentang pengalaman malam pertama admin..

Malam pertama


Perasaan ini canggung banget. Bagaimana tidak, biasanya tidur sendiri lha kali ini harus tidur berdua dengan si dia.. wah bakalan terjadi sesuatu yang diinginkan nih.. Namun berhubung padatnya acara di siang hari tadi, maka kita berdua memutuskan untuk beristirahat saja tanpa melakukan "apa-apa".

Dan disitulah kemudian timbul permasalahan baru. Si dia jika tidur harus memakai kipas angin dan menyalakan lampu, sedangkan saya tidak suka pakai kipas angin dan harus mematikan lampu. Akhirnya dia tidur diatas ranjang sehingga tetap terkena semburan kipas dan saya tidur dibawah dengan memakai matras sehingga terhindar dari kipas.. lampu kamar tetap kita nyalakan.

Malam pertama kita lewati dengan tidur terpisah..

Malam kedua

Pada malam kedua ini saya mencoba untuk tidur seranjang dan dia mencoba mematikan lampu.. alhasil esok paginya saya sukses masuk angin karena semalaman terkena kipas angin dan punggung saya dipenuhi bekas kerokan.

Malam ketiga

Malam ketiga, dia mengalah dengan tidur tanpa kipas angin. Awalnya sih baik-baik saja, tetapi saat tengah malam saya merasakan sesak napas dalam tidur saya. Begitu saya bangun, saya mendapati lengan istri  berada tepat diatas tenggorokan saya. Oalah makanya saya jadi tidak bisa bernapas. Segera saya pindah lengannya dan kembali tidur.

Namun saya kembali terbangun karena mengalami sesak napas untuk kedua kalinya. Ganti kakinya berada tepat diatas ulu hati saya. Duh!! dua kali dalam semalam saya hampir pindah ke alam lain.

Ternyata dia tidak tahan bila tidur tanpa kipas. Tubuhnya berkeringat deras dan tidurnya jadi banyak tingkah bila kepanasan. Dengan berat hati akhirnya kipas angin saya nyalakan dan saya kembali tidur diatas matras. Besok paginya saya tanya tentang kejadian semalam namun dengan polosnya dia menjawab tidak tahu.. walah apes..

* * * * *

Apa?? cerita kejadian yang anda tunggu-tunggu tidak ada??... Ya iyalah.. itukan rahasia negara yang ndak boleh diumbar sembarangan. Kalau anda cari cerita yang "itu-itu" jangan disini, mas-mbak yang cakep-cakep. Lagian daripada cuma baca cerita, mendingan anda "bikin" sendiri ceritanya dengan pasangan sah anda.. hahaha..

Itulah kenangan malam-malam pertama awal pernikahan admin dulu.. benar-benar tidak terlupakan... Bagaimana dengan malam pertama anda?

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "Kenangan Malam Pertama Awal Pernikahan" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.