Assalamu'alaikum
Agar data MS Office Word anda aman, anda harus memberinya password sehingga data-data penting anda tidak bisa dilihat orang lain.
Dan jika anda belum mengetahui cara memberi password pada MS Office Word 2007, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Buka terlebih dahulu Ms Office Word 2007 atau hasil pekerjaan anda di Word.
2. Klik tombol "Office Button". Yaitu tombol berbentuk bulat dengan logo MS Office di sebelah pojok kiri atas.
3. Setelah keluar beberapa opsi, pilih "Prepare" lalu "Encrypt Document"
4. Jika sudah muncul jendela "Encrypt Document" seperti dibawah ini, anda tinggal memasukkan password sesuai dengan yang anda inginkan. Lalu tekan "OK". Anda akan diminta memasukkan ulang password anda tadi dan tekan "OK" sekali lagi
Sekarang dokumen word anda sudah dilindungi dengan password.
Baca juga : Memberi Password Pada MS Office Word 2007 (Cara 2)
Baca juga : Memberi Password Pada MS Office Word 2007 (Cara 2)
Demikian tutorial singkat tentang cara memberi password pada dokumen MS Office Word 2007. Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum