Sunday, September 14, 2014

SI KECIL NGGAK MIRIP AYAHNYA

Assalamu'alaikum

#Edisi curhat

Postingan kali ini merupakan gambaran curhatan hati seorang ayah #walah lebay

Seperti biasanya, jika tiap kali orang-orang bertemu dengan anak bayi atau melihat foto bayi pasti akan berusaha membandingkan kemiripan wajah bayi dengan sanak keluarga lainnya dari bayi tersebut. Demikian juga yang terjadi dengan anak saya Aiko (4 bulan).

bayi 4 bulan, foto bayi lucu, foto bayi comel, foto balita lucu, aiko, maryam, azzahra, foto bayi nggegemesin, bayi gemesin
Foto anak saya ini saya copy dari HP tetangga ^_^v

Tiap kali ibuk'e Aiko ngajak si kecil keluar rumah, hampir selalu ada seseorang yang mengomentari kemiripan wajah Aiko.. 
Ada yang bilang dagu Aiko mirip neneknya....
Ada yang bilang hidungnya mirip kakeknya....
Ada yang bilang wajahnya mirip ibunya....
Ada yang bilang wajah Aiko mirip kakak sepupunya....

Tapi justru disitu letak masalahnya...

Dari semua komentar yang pernah saya ketahui dan dengar, tidak ada sama sekali yang menyebutkan bahwa Aiko mirip dengan ayahnya.... Bahkan seorang teman bilang "Duh cantiknya.. untung gak mirip ayah'e.."
Lha piye tho iki?? padahal saya kan ikut "urunan" juga..  T_T

bayi 4 bulan, foto bayi lucu, foto bayi comel, foto balita lucu, aiko, maryam, azzahra, foto bayi nggegemesin, bayi gemesin
Pinky girl :)

Padahal kan ayah'e juga cakep dan imut....
#mohon diakui untuk memberi semangat

Namun seperti kata jeng Jupe.. masio nelongso tapi aku ra po-po..
Meskipun "wajah" ayahnya tidak diakui sama sekali, saya tetap bersyukur karena sudah dianugerahi putra dan putri yang sehat dan pintar.

# sruput kopi

Wassalamu'alaikum

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "SI KECIL NGGAK MIRIP AYAHNYA" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.