Saturday, July 12, 2014

ASAL JEPRET 2 : JEMBATAN TOL PONDOK TJANDRA

Assalamu'alaikum

Ketika berangkat kerja dan baru saja sampai di bawah jalan tol Waru-Juanda perum Pondok Tjandra Indah, iseng-iseng mencoba mengambil foto daerah itu. Padahal waktu itu sudah terlambat berangkat kerja..

Dan lagi kebetulan di daerah ini sering sekali dijadikan orang-orang sebagai lokasi pengambilan foto entah itu untuk tugas kuliah, foto model, bahkan untuk foto pra wedding pun sering juga ambil posisi disini.
Kebetulan dulu teman saya juga pernah sesi foto pre wedding disini dan saat saya lihat hasilnya ya sangat bagus.

Pengennya sih saya mengambil posisi motret dari bagian tengah jalan, tapi nggak jadi... bisa-bisa saya dicium bemper mobil jika nekat melakukannya.

Mungkin postingan ini bisa membantu jadi referensi untuk mas atau mbak yang sedang mencari lokasi foto. Mohon maaf kalau hasil foto saya jelek karena saya tidak bisa mengambil angel yang pas dan tidak memiliki peralatan yang memadai.... (padahal alasan sesungguhnya adalah "tidak berbakat".... hehehehe)

Oya di lokasi ini pula saya memfoto peristiwa sunset yang lumayan indah
#menghibur diri sendiri
Baca : Momen Asal Jepret Di Jalan dan Menjawab Request Pembaca.


foto lingkungan, foto asal-asalan, foto asal jepret, foto editan, foto indah, foto bagus, foto jalan raya, efek foto lama, efek foto rusak, foto jalan tol, lokasi pemotretan

foto lingkungan, foto asal-asalan, foto asal jepret, foto editan, foto indah, foto bagus, foto jalan raya, efek foto lama, efek foto rusak, foto jalan tol, lokasi pemotretan

foto lingkungan, foto asal-asalan, foto asal jepret, foto editan, foto indah, foto bagus, foto jalan raya, efek foto lama, efek foto rusak, foto jalan tol, lokasi pemotretan

#sruput kopi

Wassalamu'alaikum

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "ASAL JEPRET 2 : JEMBATAN TOL PONDOK TJANDRA" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.