Tuesday, November 26, 2013

ADIK UNTUK SINICHI

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah.. Puji dan syukur kami ucapkan ke hadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya. Akhirnya rencana memberi seorang adik untuk Sinichi dikabulkan oleh-Nya. Sekarang ibunda Sinichi tengah hamil 4 bulan.

Jika diingat-ingat, sepertinya baru kemarin saja Sinichi lahir eh sekarang kok udah gede dan sudah pas dikasih adik. Saya masih ingat betul waktu mengganti popoknya, bahkan ketika saya ngelus-elus perut ibunya saat Sinichi masih dalam kandungan.

seminggu sebelum kelahiran Sinichi
Salah satu kenangan tak terlupakan adalah saat proses kelahiran Sinichi. Jam 11 malam saya mengantar ibunda Sinichi ke bidan naik sepeda motor berdua, dan kemudian diberitahu sang bidan bahwa sudah bukaan 3. Saya menemani disamping ibunda Sinichi selama proses melahirkan. Betapa besarnya perjuangan seorang ibu untuk melahirkan buah hatinya.

Tepat adzan Subuh berkumandang, hari Jum'at. tanggal 8 Agustus 2008, Sinichi lahir.. Alhamdulillah.. 
dan jam 6 pagi kami sudah diperbolehkan pulang oleh sang bidan.

Sampai rumah tiba-tiba terasa 2 jari tangan kanan saya, jari telunjuk dan jari tengah, linu teramat sangat. Saya baru teringat bahwa selama proses ibunda Sinichi melahirkan, kedua jari saya tersebut dia gunakan sebagai pegangan. Sudah berkali-kali saya pindah untuk pengangan di genggaman saya, selalu saja berubah pegangan hanya ke kedua jari saya.. mana diongkek-ongkek ke kanan-kiri nggak karu-karuan.. sakit tenan.

Sinichi belum genap usia 1 hari
di pangkuan ibunya
Jika digedong berontak terus ya akhirnya dibuka saja


Dan kini kami menunggu kehadiran adik Sinichi. Saya mohon Doa kepada sahabat-sahabat sekalian untuk kelancaran kehamilan istri saya kini dan kelahiran anak kami kelak. Terima kasih

Wassalamu'alaikum

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "ADIK UNTUK SINICHI" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.