Monday, July 14, 2014

SINICHI SUDAH LULUS TK

Assalamu'alaikum

Sepertinya benar sekali jika ada yang bilang "meskipun terlihat seperti sedang berjalan, sebenarnya sang waktu itu sedang berlari". Saya pun mengalami yang demikian. Kayaknya baru kemarin saya sering mengganti popok Sinichi saat dia mengompol.. eeehh lha kok sekarang sudah masuk sekolah SD.

sekolah taman kanak-kanak, sekolah dasar, lulus TK, masuk sekolah SD, sekolah Islam
Foto kenangan TK

Rupanya jagoan kecilku sudah besar. Sudah harus menapaki dunia baru yang berbeda lagi.

Untuk jenjang Sekolah Dasar sengaja saya pilihkan yang berbasis agama, sama seperti saat sekolah TK kemarin. Saya berharap dengan pilihan ini bisa membantu menambah ilmu agama Sinichi sehingga bisa memperkuat dasar agama yang dimilikinya. Maka dari itu saya pilih sekolah SD Al-Islah. Kebetulan juga lokasinya hanya sekitar 200 meter dari rumah.

sekolah taman kanak-kanak, sekolah dasar, lulus TK, masuk sekolah SD, sekolah Islam
Sekolah SD Al-Islah, Surabaya







Teruslah berjuang dengan semangat tanpa batas, anakku. Ayah dan Ibu akan selalu membantu mendukungmu.

sekolah taman kanak-kanak, sekolah dasar, lulus TK, masuk sekolah SD, sekolah Islam
Sekolah baru, semangat baru

Wassalamu'alaikum

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "SINICHI SUDAH LULUS TK" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.