Friday, October 4, 2013

YUI DAN GOOSEHOUSE

Tags
Assalamu'alaikum

Pernah ada teman tanya ke aku, siapa penyanyi atau group yang aku suka.. berhubung aku lagi sibuk benerin printer, langsung aja aku jawab 2 nama yang pertama kali muncul di pikiranku : YUI dan GOOSEHOUSE.

Karena mereka nggak kenal siapa itu Yui dan Goosehouse, akhirnya ya tanya lagi "Sopo iku?" (siapa itu?)
"Walah ngrepoti ae sih!" kataku jengkel. Trus aku buka Youtube dan mencari video Yui dan video Goosehouse sekaligus. Eh jebule mereka langsung nyletuk "Tampang preman kok seneng'e lagu alay"..

APA?!! langsung aja aku paksa mereka melihat dan mendengarkan sampai tuntas kedua video tersebut. herannya mereka sekarang juga suka Yui dan Goosehouse. Ternyata.. terkadang memaksapun membawa hikmah hohohoho.

Jika ingin tau siapa itu Yui dan Goosehouse, ini nih videonya yang saya ambil dari Youtube

Yang ini jeng Yui saat konser live.



dan yang ini Goosehouse sedang menyanyikan lagunya jeng Yui.



Coba perhatikan aja gaya berpakaian dan dandanan mereka.. biasa-biasa aja dan kalem kan. Tapi penampilan mereka ciamik.. keren deh pokoknya.

Sebenarnya sih aku suka semua jenis lagu. Pokoknya di telinga ini terasa nyaman ya aku suka, jadi tidak ada jenis-jenis lagu tertentu entah itu keroncong, dangdut, rock, atau yang lainnya.. sing penting nggak bikin perut ini mules.

Akhir kata silahkan dinikmati aja performance Yui dan Goosehouse di atas dan kalau masih kurangen ya bisa diulangi lagi kok.. Gratis tis tis..

Wassalamu'alaikum

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "YUI DAN GOOSEHOUSE" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.