Saturday, April 20, 2019

Nonton Net TV Online



nonton tv online, streaming, net tv, live, nonton bola online, berita online, film online nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia
NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Selain melalui jaringan terestrial, NET. juga menyiarkan kontennya melalui saluran komunikasi lain seperti jejaring sosial dan YouTube.

Program "Grand Launching NET." ditayangkan secara langsung pada tanggal 26 Mei 2013 pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Disiarkan secara streaming melalui Youtube dan situs resmi NET., dan acara Grand Launching ini menampilkan penyanyi internasional seperti Carly Rae Jepsen, Taio Cruz dan juga didukung oleh beberapa artis dalam negeri seperti Agnes Monica, Maudy Ayunda, Noah, Raisa, Kahitna, Dewa 19, Andien, Ungu, Reza Rahardian, Andi Rianto, dan artis-artis lainnya.

Pada tanggal 18 Mei 2014, NET. merayakan ulang tahun pertamanya yang bertajuk "NET. ONE Presents Indonesian Choice Awards 2014" di Stadion Internasional Mata Elang, Jakarta dengan mengundang artis internasional Far East Movement dan Ne-Yo.

Pada tanggal 24 Mei 2015, NET. merayakan ulang tahun keduanya yang bertajuk "NET. 2.0 Presents Indonesian Choice Awards 2015" di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Banten dengan mengundang artis internasional Demi Lovato dan Karmin.

Pada tanggal 29 Mei 2016, NET. merayakan ulang tahun ketiganya yang bertajuk "NET. 3.0 Presents Indonesian Choice Awards 2016 #IndonesiaLebihKece" di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat dengan mengundang artis internasional Jessie J, Dawin dan Omi.

Pada tanggal 21 Mei 2017, NET. merayakan ulang tahun keempatnya yang bertajuk "NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017 #NET4GoodPeople" di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat dengan mengundang artis internasional Jonas Blue dan Robin Thicke.

Pada tanggal 29 April 2018, NET. merayakan ulang tahun kelimanya yang bertajuk "NET. 5.0 Presents Indonesian Choice Awards 2018 "Upgraded" di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat dengan mengundang artis internasional Hailee Steinfeld dan Craig David

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "Nonton Net TV Online" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.