Saturday, September 30, 2017

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Saat Bertengkar Dengan Pasangan

Tags
Sinichinet - Jangan Lakukan 4 Hal Ini Saat Bertengkar Dengan Pasangan

Ketika anda bertengkar dengan pasangan, ada 4 hal yang harus anda hindari atau dengan kata lain tidak boleh anda lakukan. Jika hal-hal terlarang ini anda lakukan niscaya permasalahan anda dan pasangan tidak akan cepat selesai atau malah akan semakin membesar. Mengapa bisa begitu? 4 hal ini bisa membuat pasangan anda tersinggung serta membahayakan pasangan anda.

Apabila beberapa hal terlarang ini bisa anda hindari, anggap saja anda berdua sudah 50% menyelesaikan masalah anda. Sebaliknya, jika anda justru melakukan hal-hal terlarang ini, anda hanya akan menambah beban permasalahan. Dan kalaupun anda berdua nantinya bisa "berdamai" lagi, hubungan anda berdua akan terdapat "bekas luka" yang tidak bisa disembuhkan, dan suatu saat "luka" tersebut akan terbuka lagi.

menghadapi masalah rumah tangga, rumah tangga, menghadapi masalah keluarga, mengatasi masalah rumah tangga, sharing, hal yang tidak boleh dilakukan saat bertengkar, suami, istri, agar masalah keluarga cepat selesai

4 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Sedang Bertengkar Dengan Pasangan.

# Mengumpat dan menghina

Jangan pernah mengeluarkan kata-kata umpatan dalam 'bentuk' dan 'format' apapun, apalagi sampai menyebut nama-nama hewan para penghuni kebun binatang. Juga jangan menghina pasangan baik itu mengenai sifat atau fisik pasangan, terlebih lagi sampai-sampai membawa orang tua dan keluarga pasangan dalam hinaan anda.

# Main tangan / memukul

Sangat terlarang sekali terutama bagi anda kaum lelaki. Jika anda adalah laki-laki sejati jangan pernah sekalipun anda melakukan kekerasan fisik terhadap pasangan anda!

# Meninggalkan Pasangan

Jika anda masih ingin memperbaiki hubungan anda, jangan pernah anda meninggalkan pasangan anda. Jangankan meninggalkan rumah tanpa pamit, sekedar pisah ranjang saja sebisa mungkin jangan. Ingatlah.. menyelesaikan suatu masalah itu diawali dengan komunikasi. Nah bagaimana anda berdua bisa saling berkomunikasi jika yang satu pergi ke arah barat dan yang lainnya pergi ke arah timur, dan tidak mau saling ketemu, bahkan menerima telepon saja tidak mau.

# Membanting barang

Jangan sekali-kali melakukan pelampiasan amarah dengan merusak barang-barang di rumah. Selain karena membuang-buang uang, siapa tahu barang yang anda banting itu sangat bernilai bagi anda atau pasangan anda.

Juga jika anda melakukan pelemparan barang, itu sangat berbahaya bagi orang-orang disekitar anda. Bayangkan saja, bagaimana saat anda melempar piring ke tembok sedangkan di dekat situ ada anak anda. Akibatnya, anak anda terkena pecahan piring tersebut. Atau anda melempar barang keluar rumah dan tidak sengaja mengenai tetangga anda.

Baca juga : Masalah Rumah Tangga Akan Cepat Selesai Bila Anda Berdua Lakukan 3 Hal Ini. Wajib Dibaca!!

Yang perlu anda berdua lakukan pertama kali adalah diam dan menenangkan diri, lalu ungkapkan permasalahan atau uneg-uneg anda kepada pasangan secara baik-baik. Dan akhirnya cari pemecahannya berdua. Jangan pernah menunda mencari jalan keluar sehingga masalah semakin membesar.

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "Jangan Lakukan 4 Hal Ini Saat Bertengkar Dengan Pasangan" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.