Saturday, August 13, 2016

Blog Informasi Tips Wisata

Jika anda penggemar kegiatan travelling, atau hanya sekedar ingin berwisata ke tempat-tempat dengan pemandangan yang indah, penulis memberi saran untuk mencari referensi terlebih dahulu di blog Informasi Tips Wisata.

Berawal dari kegemaran jalan-jalan Mas Arno R. Sukarno, selaku admin blog Informasi Tips Wisata, dari situlah muncul ide untuk membuat blog yang bertemakan travel blog.

Karena hobi Mas Arno tersebut, Mas Arno memiliki ribuan foto-foto tentang tempat-tempat wisata yang memiliki keindahan alam yang tak terkira. Menurut Mas Arno, daripada ribuan foto tersebut hanya tersimpan rapi di hardisk laptop, lebih baik dibagikan. Yaitu dengan jalan membuat blog.

blog pariwisata, tempat wisata, review blog, foto tempat wisata, pariwisata, travel

Keelokan alam di Lombok yang masih sangat alami, pantai - pantai di Bali yang selalu penuh dengan wisatawan, keindahan alam dari gunung hingga ke pantai di Jawa Timur, jernihnya air laut dan kehidupan bawah laut di Karimun Jawa, kokohnya batu - batu granit di Belitung, keramahan khas Yogyakarta, serta tempat - tempat menarik di negara tetangga, semua terabadikan dalam jepretan kamera Mas Arno.

blog pariwisata, tempat wisata, review blog, foto tempat wisata, pariwisata, travel

Bisa disimpulkan bahwa blog Informasi Tips Wisata ini adalah cerita perjalanan yang pernah mas Arno tempuh serta daerah-daerah yang pernah dia kunjungi. "Hampir di setiap artikel ada beberapa photo penampakan saya di tempat yang saya kunjungi tersebut sebagai bukti saya sudah berkunjung ke tempat itu.", kata mas Arno. Jadi semua artikel di blog tersebut bisa dibilang akurat.

tirta gangga, obyek tempat wisata di karangasem bali, kerajaan tirta gangga di bali, tiket masuk tirta gangga, rute arah ke tirta gangga bali, obyek tempat wisata di bali yang sepi dan tenang, pemandian di bali, pemandian tirta gangga, infotipswisata, informasi tips wisata
Tirta Gangga Bali. Foto : Informasi Tips Wisata

tempat obyek wisata di tuban gresik, rute arah keliling tempat wisata di tuban, tempat menarik di kota tuban, air terjun nglirip, sumber mata air krawak tuban, pantai pasir putih remen tuban, pantai boom tuban, pemandian bektiharjo tuban, pantai delegan gresik, rute perjalanan surabaya tuban, infotipswisata, informasi tips wisat
Air Terjun Nglirip Tuban. Foto : Informasi Tips Wisata

Mas Arno berharap dengan adanya blog Informasi Tips Wisata ini bisa membuat pariwisata di Indonesia semakin maju dan membawa manfaat yang positip bagi kita semua.

Jadi tunggu apalagi, silahkan anda berkunjung ke Blog Informasi Tips Wisata.

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "Blog Informasi Tips Wisata" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.