Tuesday, September 11, 2012

SINICHI-NET

Alhamdulillah.. setelah sekian lama menunggu dan penuh perjuangan, akhirnya Mini Warnet SINICHI-NET bisa berdiri juga. Dan lebih bersyukur lagi, berdirinya SINICHI-NET mendapat tanggapan positif dari teman-teman. Rencana awalnya sih hanya untuk sekedar browsing, tapi karena banyak yang meminta untuk ditambahkan Game-game akhirnya jadi semi Game Zone.. :p

Ada sebuah kisah lucu tentang berdirinya SINICHI-NET. Karena membangun sendiri, beberapa orang mengira kalo saya lulusan jurusan IT... ternyata lulusan jurusan Sastra Inggris... malah ada yang ngajak bicara ngalor-ngidul tentang masalah IT padahal banyak dari yg beliau bicarakan tidak saya pahami sama sekali hahahahaha....... ( saya jadi malu... :p ) Lalu bagaimana saya bisa tahu tentang jaringan komputer dan sebagainya? Ini karena banyak teman-teman saya yg sedang belajar ataupun yg sudah ahli di bidang IT dgn rela, ikhlas, dan senang hati membagi ilmunya kepada saya. Atau bisa anda baca langsung di artikel SUKA DUKA MENDIRIKAN SINICHI-NET

Bila ada teman-teman yang belum tau SINICHI-NET, dan jika berkenan, monggo mampir ke warnet saya yang sederhana dan ala kadarnya ini.




Alamat SINICHI-NET :

Gunung Anyar Tengah VI / 20 Surabaya
Buka : jam 08.00 s/d 21.30
 Hari Minggu BUKA
Libur Hari Besar diusahakan juga BUKA (^-^);



 





Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "SINICHI-NET" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.