Saturday, December 22, 2012

MELIHAT KIAMAT 2012


Pagi tadi (22 Desember 2012), terjadi dialog singkat antara aku dengan istriku..

  • aku    : aaaaahhh.. semalam aku ketiduran, buk
  • istriku : lho emangnya kenapa ayah kalo ketiduran?? (keheranan)
  • aku    : aku kan pengen lihat kiamat.. katanya di TV-TV dan internet itu tanggal 21 Desember jam 11 malam akan terjadi kiamat....
  • istriku : Ayah emang kurang kerjaan !! (bersungut-sungut sambil kembali ke dapur)

Tinggal aku sendirian di kamar sambil terheran-heran.. lho kok aku dimarahi? aku kan cuma ingin melihat "KIAMAT" versi orang-orang yang Dhisik'i kerso (mendahului tahu) itu. versi "KIAMAT" yang sudah membikin heboh sejagat.. versi "KIAMAT" yang membuat orang-orang berbondong-bondong membikin bungker-bungker, perahu-perahu, atau pelindung gempa dan banjir lainnya.. (lha emang klo kiamat beneran terjadi, tuh perahu dan bungker bisa berguna apa??)

Padahal pagi hari tanggal 22 Desember 2012, ayam masih berkokok, burung masih bersiulan, kucingku masih mengeong minta makan... dan aku masih harus berangkat kerja  T.T

sumber gambar : 3dicandy.com
Yaaaah, kini yang tinggal hanyalah tertawaan orang-orang yang sudah sukses mengguncang dunia dengan isu kiamat mereka. kitalah yang bodoh mau aja ditipu mentah-mentah kayak gitu. Aku jadi berpikir juga.. nih jangan-jangan tahun depan bakal ada isu kiamat yang lebih santer lagi. Apalagi tahunnya adalah 2013... tuh angka 13 akan banyak bermunculan dimana-mana.

Ya sudahlah.. yang penting apa yang sudah diajarkan Agamaku itulah yang aku percayai dan pegang teguh. Biarlah mereka ketakutan dengan kebodohan mereka sendiri. Karena bagiku kiamat itu tidak ada seorang pun yang tau, itu sudah menjadi rahasia Illahi.. Hanya Allah Yang Maha Mengetahui-lah yang tahu kapan kiamat akan terjadi.

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "MELIHAT KIAMAT 2012" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.