Sunday, October 19, 2014

LIRIK LAGU DIPUTUSIN KAMU OLEH TRIO UBUR-UBUR

Tags
Assalamu'alaikum

Pada suatu hari saya mendapati teman saya yang entah kenapa tiba-tiba menjadi pendiam. Usut punya usut ternyata dia sedang patah hati. Dia sukanya jadi bengong dan mendengarkan sebuah lagu yang selalu diulang-ulang. Tapi yang menarik perhatian saya bukannya alasan kenapa dia putus dengan pacarnya melainkan lagu yang dia dengarkan berulang-ulang tersebut.

Biasanya lagu para galauer kan mendayu-dayu dan menguras air mata, lha ini kok malah enak dipakai joget.. Bahkan teman-teman disekitarnya aja pada ketawa-ketiwi dengar lagu ini dan ikutan nyanyi. Namun meskipun lagunya ceria, teman saya yang sedang putus hati itu masih saja terlihat bengong sendirian hehehe

Lagu yang saya maksud itu berjudul DIPUTUSIN KAMU yang dinyanyikan oleh TRIO UBUR-UBUR. Kata teman-teman sih lagu ini berasal dari sebuah sinetron tapi saya sendiri tidak pernah melihat sinetron yang dimaksud  ^_^a

Yuk mari kita simak lagunya



Lirik lagu Diputusin Kamu

Hidup ini indah bila ada kamu
Hidup ini gundah tidak ada kamu
Hidup ini susah saat ditinggalin kamu

Reff :
    Diputusin kamu membuat hatiku menjadi galau
    Diputusin kamu membuat hatiku menjadi galau
    Eta galau galau eta galau galau
    Eta galau galau eta galau galau

Cinta ditolak emang gak enak
Cinta ditolak emang gak enak
Cinta ditolak emang gak enak
Cinta ditolak emang gak enak


Walaupun diputusin kekasih itu emang gak enak, jangan terlalu lama galau.. Patah hati?? move on aja....

#sruput kopi

Wassalamu'alaikum


Jika anda menyukai lagu diatas anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu DIPUTUSIN KAMU oleh Trio Ubur-ubur.

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "LIRIK LAGU DIPUTUSIN KAMU OLEH TRIO UBUR-UBUR" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.