Friday, October 31, 2014

HANDPHONE JADULKU YANG KUSAYANG

Tags
Assalamu'alaikum

Meskipun barang lama dan tidak terpakai namun jika memiliki kenangan-kenangan tertentu didalamnya sepertinya kok ya eman-eman dan sayang jika harus dibuang. Seperti beberapa HP yang pernah saya pakai.

Dari awal pegang HP sekitar tahun 2004 hingga sekarang, sudah 7 jenis HP dari berbagai merk yang pernah saya pakai. Sebut saja merk Nokia, Motorola, LG, GT, hingga yang terakhir adalah merk Mito.

  • Nokia 6150
Ini adalah HP pertama saya. Hp Nokia 6150 ini nyaman banget digenggaman karena ukurannya yang segede gaban. Yang membikin "klasik" adalah antenanya yang nongol disebelah kanan atas itu lho ^_^b

handphone, hp, mobile phone, telepon genggam, hp lama, hp jadul, hp kenangan, hp rusak, gadget lama, gadget modern, gadget kenangan

  • Nokia 3210
Sayang sekali HP saya yang satu ini entah dimana keberadaannya.. T.T
  • Motorola
Saya sebenarnya lupa ini HP Motorola tipe berapa.. saya udah googling tapi kok Motorola tipe ini tidak pernah muncul di hasil pencarian saya. Mungkin ada diantara teman-teman yang mengetahui seri Motorola ini.

handphone, hp, mobile phone, telepon genggam, hp lama, hp jadul, hp kenangan, hp rusak, gadget lama, gadget modern, gadget kenangan

  • Nokia 6600
Waktu itu sih sudah termasuk HP canggih hehehehe

handphone, hp, mobile phone, telepon genggam, hp lama, hp jadul, hp kenangan, hp rusak, gadget lama, gadget modern, gadget kenangan

  • LG KU250
Dulu saya digojloki teman-teman sekantor saat pake HP ini. Mereka bilang ini HP atau kulkas.. hahahaha. Ya wajar saja sih.. LG kan terkenalnya dengan peralatan elektronik rumah tangga seperti TV, kulkas, AC, dll

handphone, hp, mobile phone, telepon genggam, hp lama, hp jadul, hp kenangan, hp rusak, gadget lama, gadget modern, gadget kenangan

  • GT Mobile
Layar yang cukup lebar dan modelnya mirip ama Blackberry hehehe

handphone, hp, mobile phone, telepon genggam, hp lama, hp jadul, hp kenangan, hp rusak, gadget lama, gadget modern, gadget kenangan

  • Mito A77
Ini adalah HP yang saya gunakan sekarang. Sesuai banget dengan kebutuhan saya. Dengan layar 4,5" cocok untuk maen game, nonton film, dan baca komik. Sebenarnya HP Mito A77 ini juga bagus untuk ber-selfie ria, hanya saja saya nggak pede dengan wajah saya.. duh ganteng ini sungguh menyiksaku..
#sampluk bakiak

handphone, hp, mobile phone, telepon genggam, hp lama, hp jadul, hp kenangan, hp rusak, gadget lama, gadget modern, gadget kenangan

Itulah beberepa Merk Handphone yang pernah saya gunakan. Ya meskipun yang selain Mito, semuanya dalam keadaan rusak mati total namun tetap akan saya simpan sebagai kenang-kenangan.

#sruputkopi

Wassalamu'alaikum

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "HANDPHONE JADULKU YANG KUSAYANG" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.