Sunday, October 12, 2014

BILA BAYI 5 BULAN KETEMU BUKU

Assalamu'alaikum

Seperti biasanya, setelah selepas maghrib adalah waktu sang kakak (Sinichi) untuk belajar. Dengan ditemani ibunya, sang kakak mengulangi pelajaran yang tadi siang diterimanya di sekolah. Sedangkan sang adik (Aiko) diletakkan diatas kasur dan bermain sendiri.

Entah kenapa, akhir-akhir ini bila tiba saatnya sang kakak belajar, Aiko tidak mau ditinggal sendiri. Dia selalu berusaha merebut buku pelajaran yang digunakan kakaknya untuk belajar. Dia akan menangis bila keinginannya tersebut tidak dituruti.

Ya akhirnya kami memberikan sebuah buku pelajaran lama milik kakaknya yang kebetulan tidak digunakan lagi. Daripada kakaknya terganggu proses belajarnya.... begitulah kira-kira menurut kami..

tingkah bayi lucu, bayi lucu, bayi cewek, bayi 5 bulan, balita lucu, bayi comel, tingkah polah batita, bayi pesek, bayi dan buku, perkembangan bayi

Lalu apa yang dilakukan Aiko setelah menerima bukunya? Pasti anda sudah bisa menebaknya. Silahkan anda lihat sendiri pada video-video dibawah ini...






Namanya saja bayi 5 bulan... bagaimanapun, tingkah bayi memang lucu

Wassalamu'alaikum

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "BILA BAYI 5 BULAN KETEMU BUKU" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.