Saturday, August 30, 2014

AIKO BELAJAR TENGKURAP

Assalamu'alaikum

Mengikuti perkembangan pertumbuhan si kecil adalah hal yang membahagiakan bagi orang tua, begitu juga dengan saya dan ibuk'e anak-anak. Rasanya senang sekali bisa menyaksikan saat si kecil belajar memegang, belajar tengkurap, belajar merangkak, dan seterusnya. Apalagi jika tingkah polah si kecil begitu lucu dan ngegemesin, rasanya jadi gimana gitu....

Apalagi jaman sekarang kita bisa dengan mudah mengabadikan momen-momen tersebut. Tinggal jeprat-jepret atau rekam video sepuasnya menggunakan kamera HP.. kan tidak usah lagi beli negatif film seperti kamera jaman dulu. Rasanya sayang sekali kalau semua momen indah itu tidak diabadikan dan terlewat begitu saja.



Seperti video diatas, momen tersebut saya ambil tanggal 22 Agustus 2014 (jam 18.04) dengan menggunakan kamera HP Mito A77.

Saat itu aiko berusia 3,5 bulan dan masih baru belajar tengkurap. Merasa tidak ada yang memperhatikan, dia berusaha memanggil ibunya yang sedang menemani kakaknya belajar. Tingkahnya benar-benar ngegemesin sekali.... :)

Sayang sakali pas saya masih kecil dulu belum ada HP canggih seperti jaman sekarang..........

#sruput kopi

Wassalamu'alaikum

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "AIKO BELAJAR TENGKURAP" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.