Tuesday, February 25, 2014

HADIAH GA DARI BLOG SIMPLYASEP

Assalamu'alaikum

Sepuluh hari tidak ngeblog sama sekali rasanya jadi gimana gitu. Maklum saja, kondisi badan yang tiba-tiba saja ngedrop tidak bisa dihindari hingga akhirnya kegiatan ngeblog dan sowan (berkunjung) ke blog para sahabat harus dihentikan sementara waktu. Jadi sebelum saya melanjutkan menulis tentang hadiah GA dari Blog Simplyasep, saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya kepada para sahabat yang sudah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar di blog saya ini karena saya belum bisa berkunjung balik dan membalas komentar dari anda sekalian. Juga kepada para sahabat yang emailnya baru bisa saya jawab hari ini.

Sebenarnya hadiah GA dari Kang Asep ini sudah saya terima dengan baik hari Senin (17 Februari 2014). Ketika baru saja saya sampai rumah sepulang kerja, saya mendapati paket bersampul coklat dari PONTIANAK POST. Rencananya sih amplop tersebut akan saya buka setelah Sholat Maghrib, tapi apa daya badan yang sudah mengalami meriang sejak siang hari bertambah parah.. bahkan keesokan harinya pun saya tidak masuk kerja. (...setelah seperti ini baru bisa merasakan bahwa "SEHAT" itu ternyata nikmat....)

Walah... cukup membahas masalah sakitnya...

Yang terutama adalah Terima Kasih.. Matur Suwun.. Arigatou.. Gracias.. Thank You.. kepada Kang Asep selaku admin Blog Simplyasep dan juga kepada Harian PONTIANAK POST yang telah berkenan memberikan hadiah GA berupa sebuah buku yang sangat menarik ini.

giveaway, blog, blogger, pemenang, kontes

Semoga Kang Asep sekeluarga dianugerahi kesehatan, limpahan rizki, serta kemudahan dalam menjalani setiap aktivitas. Semoga Blog Simplyasep semakin berkembang dan langgeng tiada aral apapun. Juga semoga harian PONTIANAK POST bisa menjadi pusat informasi utama bagi masyarakat kalimantan pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.. aamiin..

Bagi yang belum menjadi pemenang GA Blog Simplyasep jangan berkecil hati. Kesempatan masih terbuka lebar karena meskipun belum menang pada periode sebelumnya akan tetap diikutsertakan pada periode selanjutnya. Semangat !! Ganbate !!

Wassalamu'alaikum

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "HADIAH GA DARI BLOG SIMPLYASEP" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.