Tuesday, January 7, 2014

Nonton ANTV Online



nonton tv online, streaming, rtv, live, nonton bola online, berita online, film online, sport live, siaran langsung nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesianonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, tv streaming indonesia nonton tv online, streaming, net tv, live, nonton bola online, berita online, film online

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi, IDX: VIVA dan IDX: MDIA) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Bandar Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin Daftar stasiun televisi lokal di Indonesia|siaran lokal di Bandar Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.

ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "Nonton ANTV Online" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.